Tuesday, January 02, 2007

Happy Ied Mubarak!

Untuk seluruh umat muslim di dunia, selamat merayakan hari Idul Adha yaaa.. Untuk yang lagi pergi haji, semoga hajinya mabrur dan kembali ke tanah air dengan selamat, sehat wal'afiat lahir dan batin, Amiiin


Lebaran Ied kali ini zaQi ga ikutan sholat ied karena mamah lagi ga sholat dan.. ujan. Udara dingin, ga tega mandiin zaQi pagi-pagi dingin begitu. Akhirnya hanya mengantar papah aja sampai ke pertigaan dekat rumah.

Tapi yaah... dasar emang kekeuh hoyong ku papah, selama 1,5jam zaQi mewek, nangis kejer ga mau mandi. Padahal diapersnya udah di copot :P

Akhirnya nungguin mamah mandi sambil sesenggukan ngadep ke pintu kamar mandi. Heueheuehue.. lucu juga sih pas ngeliatnya, tapi teteeeuuupp mamah mah masih keheul bin senewen ngeliat zaQi masih make baju yang basah ityuuu..

Bolak-balik mamah gendong zaqi ke kamar mandi atas, turun ke bawah krn zaqi kekeuh nungguan papah di pintu bawah. Tenaga mamah rasanya tos abis pisan deh, sampai akhirnya zaQi mau buka baju. tapi dibawa ke kamar mandi juga masih nangis.

Akhirnya mamah selimutin zaqi yang telanjang itu dan zaqi tiduran meluk mamah.

Tapi emang dasar yaah... pas papah pulang teh langsung we ngaloyor ngajak mandi.

Huuuuuh!!

No comments: