Monday, April 23, 2007

Trans Jakarta

Huhuy!!

Akhirnya niat ngajak zaQi naik busway aka Trans Jakarta kesampaian juga. Kebetulan waktu itu mamah cuti (period :P), trus pas hari itu mamah nien mau temenin wa Willy jaga Teta & Azska di rumkit Mitra Int'l Jatinegara. Ya suuu..... akhirnya mamah ikutan juga deh, sambil ngajak zaQi dan mbak irma jalan2.

Berangkatnya sih seperti biasa minta di jemput papah dirumah. Tapi pulangnya naik busway. Jam tiga sore udah pamitan sama Nini Julia (mama Teta), wa Willy & mamah Nien. Semua udah pada khawatir aja kalau naik busway, soale jauuuh..

Mamah sendiri sebenernya juga deg-degan sih, tapi yaa... masa ga bisa, kan berdua juga sama mbak Irma. Hayu'lah!!

Dari depan rumkit, kita naik angkot dulu ke Kp. Melayu. Sampai sana langsung nyebrang dan masuk ke terminal busway. Waks, ngantri juga euy, padahal belum jam pulang kerja :( hiks. Mana zaQi (seperti biasa) tidak bisa diam. Hihihi.. jadi sementara mamah antri, dia lari2 ditemenin mbak Irma.

Kesampaian naik, mamah masih bingung mau turun dimana. Sebelumnya lihat peta, akhirnya tau turun di interchange mana. Euleuuh interchange.. meni gaya euy... jiga di MRT wae nyaa :P hihihi.. abis bingung basa Indo-na teh naon.

Lanjuuuttt... sambil mangku zaQi yang minum susu, kita pindah 2 kali termasuk di dukuh atas, sebelah gedung kantor mamah :P hehehe. zaQi sendiri sebenernya udah teleer bgt. Kliatan yang matanya sayu, trus maunya digendong mulu. Tapi pas naik yg rute sudirman, udah lega deh mamah. Setidaknya sebentar lagi sampai ke kantor papah.

Eh diilalah, pas di halte busway tempat kantor papah kok namanya 'bunderan senayan'. Hahaha.. mamah jadi ga konsen dan mikir masih di depan senayan. Duuh bedulz pisan. Akhirnya kita turun di halte al-azhar dan balik lagi ke depan Ratu Plaza.

Pemerintah, mbok ya ngasih nama sesuai daerahnya gitu loohhh... :P Gleg pisan deh...

Akhirnya, nyampe kantor papah udah teleeerrr... beli teh botol trus ngejoprak di lobi kantor papah. hihihi, kayake udah mau ditegor sama satpamnya deh saking dekilnya kita bertiga. Hahaha...

Selama naik busway, yang ngasih tempat duduk ke mamah (yang bawa anak kecil - zaQi) adalah wanita semuanya lho.... saluuutt... kaum wanita lebih 'gentle' daripada kaum laki-laki.

No comments: