Wednesday, June 20, 2007

kubawa pulang gitarku...

Selalu, setiap aku enjoy sama tempat kerja.. gitar dibawa-bawa dan ditangkringin disana.

pertama, saat di balicamp. Waktu itu emang baru bisa maen gitar :P hehehe, setelah sekian lama belajar di Yamaha dan yang paling top diajarin sama Keke (kemana ya om satu ini?). Akhirnya, nekad bawa ke bali dan jadi teman 'usil' para bujang lapuk disana.

Dan ketika resignation di approve, pelan aku mengatakan pada diri sendiri,

"Ku bawa pulang gitarku"


dan untuk kedua kalinya ketika aku enjoy banget di company yang sekarang ini, aku taruh gitar di ruangan yang berukuran sekitar 14x14m ini. walau duduk di deretan yang sulit terjangkau :P tapi sering di ujung sana.. disofa tempat IMers bersandar... terdengar denting gitar membawa ketenangan di telinga.

Kini, beberapa hari kedepan akan ku katakan pula,

"Ku bawa pulang gitarku"

Bukan karena ga sayang sama perusahaan ini, bukan karena ga mau bantuin HOD/my lovely team ku, bukan karena ga cinta sama temen-temen disini. Suerr guys, setelah temen-temen kerja di balicamp, temen-temen kerja di IM-lah yang menjadi sohib-sohib disini. Tempat dimana daku merasa sebuah keluarga yang penuh canda tawa dan BANTUAN. Kekeke....:D

serius bo... cuma disini & BC tempat yang bener-bener enjoy buat daku. tapi sekali lagi sayaanggg... aku harus melanjutkan perjalanan. Cieee... :P Aku masih punya cita-cita yang sedikit lagi bakal kesampean, amiiin.. amiiiin... (doain yaks! ;)) Dan kalau aku teteup disini, bakal susah mencapainya.

Eniwe guys & gals...

Ku bawa pulang gitarku...

Jakarta, 20-Jun-2007
tiga hari menjelang hari terakhirku di IM Technologies.

Big thanx to Mr. William Chang (Chang Him Kuat) for your great support. Wondering, outsider can trust person like me who wear muslim and even empower me and give lots of experience! I luv u boss!! :D

No comments: