Friday, May 30, 2008

Alhamdulillah...

Alhamdulillah...

Telah lahir anak ke dua kami tanggal 16 Mei 2008 pukul 1.05 dini hari.
Lahir secara normal dengan berat badan 3560gr dan panjang 50cm.

Setelah berdebat cukup alot (untuk nama tengahnya), akhirnya kami sepakat untuk menamakan:

"AJRINA NABILA SASTROPRAWIRO"

Dulu.... jaman dunia chatting masih MiRC, mamah make nama Ajrina ini. Awalnya nemu didaftar buku nama2 bayi pas lagi baca-baca di Gramedia. Artinya, pahala/sesuatu yang baik/kebaikan. Jadul sih coba search di google cuma ada satu orang yg namanya Ajrina.. penyanyi dangdut di malaysia.. bwahuahaha.. guling-guling deh... tapi kalau sekarang googling, udah terlihat buanyaak yg namanya Ajrina. Jadi tenang aja ya dek... namanya bagus kok ;)

Nabila sendiri papah yang pilih. Tadinya sih ada beberapa pilihan.. tapi ga cucok sama mamah, sampai akhirnya Nabila. Hehehe.. lamaaa banget papah cari namanya. padahal kan nabila itu nama umum yg sering dipakai di sinetron yaa.. heuhhehueheue.. Artinya kalau tidak salah 'yang berilmu'. Ini karena selama hamil papah tuh kerjaanya training mulu.. dari Java, websphere.. bla bla bla.. banyak benerr sampai 4 training. Trus Arin juga lahirannya pas sehari setelah papah selesai Training. Jadilah.. Nabila yang terpilih :). pssst.. sampai sekarang juga masih ada training lagi. Total ternyata ada sekitar 6 jenis training.

Kalo Sastroprawiro sih karena nama belakang papah. Panjang banget yaa... tapi yaa mo gimana, zaQi make nama itu, masa adeknya engga.. nanti iri, kudu ganti akte pula kayak kasusnya uwak Ratna dan uwak Anto. Kak Faza minta ditambah nama karena adek Kemal make nama belakang wak Anto. hehehe...

Insya Allah, doa kami mamah dan papah, namanya adek Arin bisa tercermin di kesehariannya.. amiiin...