Monday, July 11, 2005

11 Months

Ups! hari ini umur zaQi pas 11 bulan yah.. cepet euy, ga berasa. Sekarang udah mulai bisa jalan satu-dua langkah tanpa pegangan. Good progress-laah..

Weekend kmaren ini udah banyak banget tingkahnya yang diliatin ke mamah-papah. Menjatuhkan badan ke lantai sambil cengar-cengir.. seneng bikin kita 'panik'. Ngebuka pintu/pagar yang sengaja dibuat utk nutupin tangga ke atas. bahkan udah pinterrr manjat tangga sampai ke lantai atas. hweeeh.. kudu bertenaga deh ngejaganya.

Mong-omong tentang tenaga, zaQi ternyata memiliki juga tenaga kuda :P kenapa sampai dibilang begitu? karena saat adu otot dengan mamah biasanya selalu menang. it means, berebutan remote dan dorong-dorongan. belum lagi kesengajaannya men'jeduk'an kepalanya ke kepala mamah, ampiuuuun.. mamah aja udah kesakitan tapi dia dengan nyantainya ketawa cengengesan.

Udah gitu, gigi-gigi mungilnya yang sudah berjumlah delapan di awal bulan ke.... (maaps lupa, ntar dicari datanya). Sangat doyan gigit ke seluruh tubuh orang-orang dirumah. Entah itu ke perut, punggung, pundak, paha, tangan, semuaaah deh. Mending kalow cuma gigit iseng.. lha ini, gigit gemezz sambil di uyek-uyek. Belum lagi tangannya doyaaan jenggut-jenggut rambut. Terserah sih kalo rambutnya papah, asal jangan rambut mamah aja :D

No comments: