Monday, April 03, 2006

Jalan-Jalan ke MBK

Jalan-jalan ke MBK udah agak malam. Naik MRT trus lanjut naik skytrain. hihihi, lumayan seru. Kali ini jalan bareng Ann, Louis, dua orang beijing Steven dan GreatSun. Lumayan seru, makan tom yam kung yg aseli thailand bikin mamah mesem2 ke aseman.. hahaha.. aseli.. bikin perut lsg periih.. mending bikin sendiri yg bisa di atur2 tingkat keasamannya.


semangkok besar tom yam, udangnya besar2, make jamur.. enaaakS!!





di terminal, saat lagi nunggu Skytrain


Didalem skytrain, lumayaaan.. dapat duduk juga :)


Oya, pada saat naik skytrain itu, kita beli token seharga 45 bath. yang lucu, koinnya bentuknya bulat, warna hitam dan terbuat dari plastik. plastik berat sptnya. Sayang aja ga difoto yaa.. saking terlalu excitednya masukin koin 45 bath satu-persatu (4 koin 10bath dan 1 koin 5 bath) trus pencet tujuannya.



Tia & Ann di skytrain terminal, bisa liat2 pemandangan dibawah


Cuma sayangnya bgitu kita masuk pasar MBK, tuh pasar sebagian udah pada tutup. mamah cuma sempat kebeli baju khas thailand dan tambahan souvenir buat teman2 di jkt. Oya, sempat beli tas tangan juga buat mamah nien.. lucu deeh.. hihihi ngasih ke mamah nien biar bisa ikutan minjem kalo perlu :P



Ann, tia, GreatSun (orang beijing) lagi ngitung2 harga barang


Pulangnya, lagi nunggu taksi sempet di poto bareng tuktuk ama stevan. hehehe.. kumel banget deh mamah dsini, abis udah malem dan capeee bgt badannya. agak pegel2 sebenernya, pengen tidurr banget. tapi ya sudahlah.. jarang-jarang kan bisa ke bangkok :P hahaha.. wong ini juga baru sekali2nya.



tia & tuk tuk

No comments: