Monday, August 01, 2005

luantjaaar...


pssst.. zaQi udah luantjaaar lho jalannya. Baru 11,5 bulan tapi udah ga mau dipegangin tangannya kalo udah jalan kesana kemari. Bahkan jalan keliling komplek aja udah berani sendiri. Ini poto zaQi saat 'hampir' lancar jalan. yang udah lancar belum di upload soale :)

Dan kemaren is my precious time with zaQi. Kita ditinggal berdua aja. hmm bertiga dink ama mbak iis :P. Tapi yang jelas, zaQi jadi lebih nempel ke mamah, karena mamah nien & papah lagi asyik beredar.

Yang paling seneng tuh saat zaQi yang ngecele (baca: jailin) mamah. zaQi yang lagi tidur pagi (hehe, dari jam 9 sampai jam 11 kan itungannya masih pagi yaa), tiba-tiba matanya sedikit terbuka. ngintip sambil ngelirik ke mamah & ke mbak iis bergantian. kebetulan mamah disamping kirinya dan mbak iis lagi duduk sebelah kanan. agak jauuuh seh, tapi kliatanlah dari lirikan matanya.

Trus, mulutnya zaQi yang nahan ketawa. Lha.. kita mikirnya lagi tidur kok nahan2 ketawa? yah.. digodain deh ama mamah "walaah... wong udah bangun kok make ngintip-ngintip segala". bhwuhehe.. yang ada zaQi ketawa ngegelikgik sambil berusaha tutup mulut. hehehe.. seneeeeng deh being there! Karena abis itu zaQi benar-benar bangun sambil senyum-senyum.

huwaaah... I'm really proud being mom!

No comments: