Monday, December 19, 2005

zaQi lagi.. zaQi lagi..

hehehe.. apa sih yang di omongin para orang-tua kalo bukan anaknya? hmm dan kita salah satu dari para ortu tsb. The most fave' things we love to talk about is about our kids!!! even in the middle of discussion about project (haha.. remember my topic with weng chye, Hi WC, hows ur baby?!).

GiGi
Ngacay.. hihihi.. ini nih kata yang paling sering kita ucapin. Karena dgn ini mamah, papah jadi tau kalo zaQi lagi tumbuh gigi. Ga cuma satu, sekali tumbuh bisa empat sekaligus; atas bawah kanan kiri. hmmmhhh.. bener2 deh. kalo di itung2 geraham zaQi udah fully booked deh, 20 biji. Walo masih ada yg baru nongol sebagian.. tp ckck saluuut euy ama giginya yg ga sabar pengen nongol.

BenJoeL
Urusan satu kata ini ga pernah ada abisnya deh. Dari mulai kejedut tembok pada saat muter kayak gasing, jatoh kepleset air pipisnya sendiri :P, kebentur stang speda saat lagi gaya utak-atik sepeda, atau pas sengaja jungkir balik dari atas kursi, atau juga pas sengaja terjun langsung dr atas korsi dengan kepala duluan.

Motorik.. n bla bla bla
Secara urusan motorik, zaQi lumayan baguslah. Dari 11 bulan udah bisa jalan. Sekarang udah bisa lari. Otaknya juga udah sinkron, disuruh dadah.. tangannya kedip2 (hehe, apa ya istilahnya, abis cuma jari2 aja yg ngatup) pokoke dadahnya mah keren daahh hehehe. Kiss by juga udah bisa, tangannya lsg nempel ke mulut. Urusan tos-tosan.. hehehe, udah bisalaaah... apalagi pas diajak tos ama uwak Ratna yaah.. swaktu dibogor. meni hebring! :P trus-trus bilang yes! sambil narik dua tangan ke belakang juga okeh. nendang bola juga udah bisa.. siplah pokoke.

Kalo joget-joget mah aseli udah jago banget. kayaknya emang doi demen ama musik nih. Jadi stiap ada musik yang menurut dia okeh, pasti mulai deh tuh badan goyang2. kepalanya juga ikutan angguk-angguk. cie... cieee..

NgOmoNg
Naaah ini nih yang sering bikin deg-degan. Kadang bisaaa.. kadang engga. Seringnya cuma ah eh uh doank. tapi sekarang udah much-much better. Dulu pernah manggil papah cuma dengan sebutan nama 'Ko' sambil dadah2 nyuruh ngedeketin dia. ckckck.. ini sempat beberapa kali kejadian. hehehe, kayaknya karna ngeliat/ngedenger mamah bgitu ke papah.

Trus sekarang sih udah bisa manggil 'Bah' (jigana jadi abah si papah teh :D hihi), trus bilang 'abis' kalo susunya udah selse diminum. Kalo kata 'Enggaaaaa!!' ini sih udah dr umur sktr 7bulanan. soale kalo disikat giginya ga mau, dia jejeritan teriak kata 'Enggaaaaa!!!' hehehe...seru!

hmm apa lagi yaaa? sgini dulu aja deeh, biar yg baca ga bosen. ntar dilanjutin lagi..

No comments: