Tuesday, February 28, 2006

Bangkok - Ratchadapisek - Din Deang

Hari pertama. at palazzo hotel. 6.05 PM

Berangkat jam 5 pagi ke bandara hanya diantar oleh papah. kasian ninggalin zaQi yg ternyata ikut bangun. mungkin karena tau mamah mo pergi jadi dia nangis kenceeng bgt pas tau ditinggal. 'maap ya nak, mamah pergi dulu seminggu'.



susah ya, plang jalannya make bhs thai


sepanjang perjalanan makan dua butir telur rebus dan segelas susu. Padahal di rumah udah makan nasi plus dadar telur. bisa-bisa mamah bisulan nih :P hehehe alhasil makanan di pesawat ga abis. walo terkantuk-kantuk, tapi tetap bisa baca harry potter yang dipinjemin wa aci utk dibaca. thx ya wa!

Transit di SIN jam 10.10 waktu setempat. rencananya pengen ambil laptop yg udah disiapin ama William & david. Tapi sayang, mamah ga boleh kluar sama orang imigrasinya. takutnya bakal ktinggalan pesawat yg ke bangkok. hiks.. sedih, pdhal kan pengen kerja ama tuh laptop. ups, ga juga dink.. aselinya sih pengen nonton pilem 'jewel in the palace' yang dvdnya udah mamah bawa :D

jam 11.10 waktu setempat brangkat lagi ke bkk. Lumayan rame di pesawat, ada tim panahan indonesia. Disebelah mamah duduk cowo botak. Iseng mamah perhatiin, botaknya licin banget ya.. pasti orang ini baru motong rambutnya 1-2 hari yg lalu. hihihi dan orang ini bae loooh. buktinya mau tukeran orange jus ama apple mamah. wuiiih.. makaciiih ya...

sampe di bkk jam 12.45 WIB (sama ama jkt). immigration desk penuuuh, antri panjang bgt. Sempat pindah-pindah antrian, secara itu ada sktr 10 line dan mamah termasuk salah satu yg paling belakang :P

Pas pindah ke antrian yang ujung kanan, tiba-tiba mamah di krubungi sama nenek-nenek. Lumayan deh, ada sekitar 5-6 orang. Mreka ini yang antri di depan, blakang, dan samping mamah. Diajak ngomong bahasa planet, sementara mamah cuma bilang ga bisa ngomong bahasa elu hihi.. gitu kali yaks kalo di indonesiain. ternyata dari hongkong tuh para golden ages!

Awalnya mreka ngerubungi karena ada salah satu dr mreka yg ngomong sambil nunjuk-nunjuk pipi dia, trus nenek itu ngelus-ngelus mamah. waa kala itu mamah berpikiran bakal di copet niih.. :)) hahahha.. dasarrr orang jkt mah parno aja deh urusan ginian.. dampak keseringan naek bis umum di jkt.



kasurnya gede.. sayang tidurnya sendirian :P


setelah akhirnya keluar dari antrian, fiuuuh.. ktemu juga ama Joe. R&D Manager yang jemput mamah. hweleeh.. kok ya mirip om tito bangeet.. cuma yg ini versi 'flamboyan'. Setelah sedikit chit & chat slama di perjalanan sampai juga deh di Palazzo. Hotel tempat mamah nginep.



ada wine di kamar, hmm pengen

No comments: