Thursday, February 16, 2006

om yayok

ngomongin om yayok emang ga ada abisnya. Udah bae, ramah, tajir dan pinterrr. ini temen mamah swaktu di limas. resignnya ga beda jauh, hehe, mungkin sktr 2mgg sblum mamah. (curank, pdhal yg ngajuin resign mamah duluan :P). Dia kadang udah kayak adek mamah sendiri. secara dia ga punya kk dan orangnya emang rada manja.

skrg ini dia ngajar di SGU - Swiss German University di BSD. Mungkin krn lokasinya ga jauh dr rumahnya di bintaro dan yayok emang suka banget ama ngajar. apalagi gajinya juga lebih baik drpd di limas. hehehe...

Sekarang ini om yayok lagi jomblo. Pdahal dia ga jelek2 banget, juga tidak seganteng bos William. tapi at least lumayanlah. apalagi sejak dietnya sukses. hehehe, hayooh yg pada ndut ikutin cara yayok diet. usahanya kerasa, ke dokter gizi, olahraga, batasin makan dan akhirnya.. dalam waktu 2 bulan, dia bisa balik ke normal human being :P tinggal bikin stabilnya aja. oya, turunya itu mungkin sktr 20-30 kilo-an lah. karna seingat mamah, dalam 2 mgg dia turun 10 kilo.

well, sejak ada masalah cinta (cieee huhuy!), om yayok jadi kayak orang putus asa. dan dia ada rencana mo ambil S3-nya di luar negri. pilihan nya mungkin antara New Zealand, Belanda atau German. Kalo di german/blanda dia bisa dibayar ama universitynya. Lagian kan dia bisa deket ama adeknya yg di jerman juga. tp ga tau deh, kita liat aja nanti ceritanya.

Tadi chatting, om yayok mo bikin design workshop utk NOBS - perusahaan IT yg mau dibikinnya. Hmm.. kind of a good plan, bcause he want to make it as Balicamp. the good IT company in Indonesia. Good-lah, mudah2an bisa jalan dan berkembang dgn baik. I pray and fully support for you bro!

No comments: