Thursday, March 22, 2007

FM di tabloid Realita


Big thanks untuk semua supporting teams.... alhamdulillah ternyata semua ada rewardnya. Mudah-mudahan semua kerja kerasnya ada imbalan dari Yang Maha Kuasa.

Yang ga nyangka, ada liputan tentang mods juga :) (cieee.. ada mamah disitu lhooo).

Sebenarnya yang paling banyak disorot adalah FM-Charity nya. Mungkin karena hampir semua kegiatan FM itu ujung2nya pasti charity.

Yang paling bikin terharu dan bangga justru semangat dan kekompakan timnya. Walau diselingi kebutuhan rumah tangga yang tentunya cukup menyita waktu juga, tapi masih sempaaat untuk selsein project dadakan ini.

Kebayang, sehari sebelum hari H, pas lagi beres-beres barang yang mau di sale, dpt sms kalo zaQi panas. Waduuuh.. ampuuun.. malem begadang, paginya terpaksa ninggalin demi dedikasi sama tim yang udah full support di acaranya FM.

Sambil deg-degan telepon rumah terus mantau perkembangan zaQi, mamah bersyukur ternyata zaQi ga rewel ditinggal dan bersyukur ternyata hasil dari GS juga okee banged.


Donor darah juga, walaupun sempat ngadepin satpam bedulz itu. Tapi Alhamdulillah, dari 72 peserta yang hadir kita dapat 50 kantong darah. Sisanya ga bisa karena sedang/baru selesai mens atau darahnya rendah. PMI sendiri nawarin untuk kerjasama lagi tiap tiga bulan.

Tapi tunggu dulu yaa.. masih mikir-mikir juga untuk strategi acara FM berikutnya gimana.

Yang pasti, I love U all!! Bersama kita bisa...

No comments: