Saturday, March 24, 2007

Tas Thailand mamah...

Udah sekitar dua bulan ini mamah jualan tas thailand yang dikirim sama om *beeep* (nama dirahasiakan demi menjamin tetap mau ngirim barang hahaha).

Lumayan sih, sekarang udah masuk lot 2, lot pertama sekitar 14 pcs yang dikirim, sempat bermasalah dikit sama pos kita. Maaf... bukan bermaksud menjelekkan lhoooo.. tapi kenyataannya, masih jauh pelayanannya dibanding yang swasta.

Lot ke dua dikirim hampir 100pcs. Gubraksss.. buanyak bangeeed. Tapi senaaank, ternyata perhatian pasar juga cukup besaaar. Beberapa malah mau jadi agent mamah. Alhamdulillah.. lumayan pisaan. Bahkan kemarin sempat di wawancara juga oleh majalah DUIT edisi April. Jangan lupa beli yaa...

Oya, tadi siang sehabis sekolah zaQi, kami 'mamah, papah dan zaQi' bertiga pergi ke pameran di JHCC. Karena kmaren sore mamah terima sms dari om Agus wartawan DUIT kalo ada pameran product Thailand di sana.

Tapi.. sungguh kuciwaa... selain barang2nya pada sedikit, ternyata juga cuma satu stand yang jual tas. Mamah liat barangnya sama, mreka jual tas yang ada gambar gajahnya itu lhooo... iseng mamah tanya harganya utk bandingin dgn dagangan mamah.. dan sambil mikir, kali ajaaa bisa partner-an seperti kata om Agus bilang.

"Eh mas, tas yang ini berapa harganya ya?" tanya mamah ke salah satu mas-mas penjaga stand.

"Oh yang itu 200rb bu, kalo yang (ukuran) kecil harganya 150rb". Begitu kata mas tsb.

Yaaa.. mamah dalam hati kuciwa, kok muahaal bangeed. Jauh sama tas yang mamah jualin di radithshop.

Langsung mamah bisik-bisik ke papah.

"waah pah, dagangan yang sama dengan mamah punya, harganya tiga kali lipat euyy, mahal buanged gening".

"Wuih ckckck..." Gitu doank komentar sipapah :P

Ya su, akhirnya kita pulang deeeh... abis mamah ga bisa dapet partner yang lebih oke dari om *beeep* itu yaa.. hueheuheuheu bener2 deeeh dia mah the best!!

No comments: