Monday, July 31, 2006

nginep di rumkit

Lagi asyik-asyik kerja tiba-tiba kok berasa menggigil. Sempat mengumpat juga ama AC yang emang selalu dingin. Tapi ini keterlaluan dinginnnya sampai bikin badan mamah menggigil gemeletukan giginya.

Hwaduuh.. padahal hari ini lagi ada auditor dari Paris dateng bareng William. Dan William juga udah wanti-wanti ama mamah supaya jangan ambil cuti during audit. Eeh.. blum sempat di ajak ngobrol ama sigondronk auditor dr paris itu.. mamah udah lari ke toilet sambil bawa Hape.

Di kamar mandi cuma ngejogrok aja kedinginan. Telp papah.. minta jemput. Trus telp Sulis minta di bawain sweater mamah yg nangkrink di atas kursi.

Sampai rumah dilapisi 5 selimut plus ditindihi dua bantal, tapi badan mamah masih juga lemes. Akhirnya ga kuat, mamah di lariin ke rumkit Medika Permata Hijau. Eeeh.. lahdalah, mesti nginep slama 7 hari disana.

Karena menggigilnya kerasa sampai 3 hari berturut-turut. Kayak orang sakau kali (hihihi, kayak yg tau aja orang sakau gimana).Akhirnya di hari ke 6&7 di berentiin minum obatnya. Dan miracle.. sembuh!

Lho, hari ke 4-5-nya gimana? hehe, dua hari itu mantau perkembangan obatnya, apa benar krn obat baru sakit atau emang sakit. benernya emang krn obat.

n hari ke 7 pulang ke rumah, krn udah ga sabar pengen ktemu zaqi. walau masih lemes.. i miss u son!

No comments: