Saturday, September 02, 2006

I start to mizz u.. dear inong!!

Tanggal 30 Agustus 2006 sore, tiba2 ada msg masuk di YM. Teh ophi ngasih kabar kalau t'inong asthma kumat, sempat kehilangan oksigen 30mnt krn nunggu ambulance dan pingsan dengan badan biru dan kaku.

Hwaa, udah mulai curiga bin kepikiran. Krn bbrp hari sebelumnya (agaknya seminggu sblm ini) t'inong sempat ngajak aku berobat di singapore dan cerita kalau dia juga abis check-up jantung krn berasa ndredek bbrp waktu sblumnya.

Apa bunbun sakit jantung ya? tp t'inong bilang hasil semua lab OK, jadi no need to worry.. aku sempat bilang, tunggu hasil lab biopsy paru ini ya teh, baru aku bisa pastiin ke sing atau penang.

Wargi WSAB yang lagi kopdar merayakan ultah WSAB di dapursunda juga jadi kaget pas tau t'inong pingsan dan koma. Haa!!! terdiam.. dan terpaku. Bgitu mnurut cerita t'Nana (hehehe, mengutip crita t' Nana).

Eniwe, besoknya disela2 kesibukan utk audit ISO (bedulz nih ISO!) mamah terus memantau perkembangan t'Inong dari teman2 milis lain dan blog http://bintangmatahari.blogsome.com blognya mbak Hany. Sore sempat surprise, swaktu ada kabar kalo t'inong 'sudah pulang'. Telp ke (neng) indah, adiknya yang slama ini suka nitipin barang utk t'Inong & fam kalau mamah lagi ke sing. Nangis.. Eneng bilang kalo ummi telp dr Sin kalau t'inong benar sudah ga ada.

Syukurnya ternyata kabar itu tidak benar. Mas Haris masih berharap t'Inong bisa pulih. Dia menunggu 3x24 jam. Tapi memang Allah berkehendak lain, besok paginya dpt kabar dari teh molly, susan sms: Haris telpon, Inong sudah dipanggil..

Hwaaa.... meledak tangis mamah! t'inong, yang selalu menyambut di YM, yang slalu jadi tempat curhat mamah, yg bisa menceriakan hati mamah, yang sering ngasih semangat, yang pernah ngajak mamah nginep di apartmentnya di sin, yg pernah ngajak mamah makan cheese prata, yang bikin mamah jadi smangat ke dapur (walo baru basa-basi bgt), yang.. yang.. yang...

Inong.. yang seringnya mamah panggil bunbun kala chatting, kini pergi.. Allah memang lebih sayang dan menginginkan dia disampingNYA.

Abang zidan, kaka syifa, maafin yaa.. tante tia belum sempat bawa adek zaQi main dan nginep di sing lagi. Bundamu sudah pergi, tapi mudah2an kebaikan, keceriaan, semangatnya tetap hadir di hati & jiwa kalian.

Slamat jalan teh Inong..

No comments: