Monday, June 20, 2005

cerita di hari minggu II

Lanjuuuutt...

Jam 8, brangkatlah mamah dianterin papah ke matraman dalam 3. Hihi sempat binun cari-cari dimana lokasinya. Ternyata ga terlalu jauh juga. Di belakang mesjid matraman ambil jalan dempo teruuuus aja sampai mentok trus belok kiri.

sebenarnya mamah H2C juga. Apalagi mengingat seringnya member FM yang tiba-tiba cancel dan menghilang pas acaranya mulai. Alias 'tidak datang'.

Well, kalau udah begitu kudu nombok lagi nombok lagi. Padahal mbak Fatmah pasti udah bikinin masakan yang banyak. Ya sudahlah, think positip aja deh. Dan terereng.. bener aja deh tuh. Rencana 17 orang, yang datang malah cuma 11. Waah niat ambil 5 ribu utk kas FM di batalkan. Ga tega gitu looowh ngeliat 'pengorbanan' mbak Fatmah.

Tapi kedatangan ke sini ga sia-sia. Intinya semangat itu harus tetap ada. Tetapi tetap dijalan logika. it means, mesti tau identitas yang seperti apa yang kita cari. Setelah itu sisanya bakal ngikut. Tapi tetap aja, jangan diabaikan kualitas produk, pemilihan bahan-bahan, dan harga. Dan yang paling utama, relasi, koneksi, hubungan untuk ngejual produk-produk tersebut.

so, would u dare to out from comfort zone? sayah sih berani-berani ajah. tapi rasanya sang suami yang ga berani.

No comments: