Friday, June 24, 2005

ternyata.. ohhh ternyataa...

hari minggu kemaren itu, sepulangnya dari tempatnya mbak Fatmah, kita semua lanjutin jalan ke Lotus di sebelah Sarinah. Mamah yang tadinya cuma niat temenin papah belanja sepatu malah jadi ikutan belanja.

Dan parahnya, papah malah lebih tertarik beli tas dan raket badminton. Hwaaah... niat mo olahraga yah :D Mamah nien juga, beli celana olahraga dan dua baju lengan panjang. Syukurnya ngeliat sweater lucu dan bagus untuk zaQi. Padahal ngapain yah beli sweater, wong tinggal di jakarta itu berasa panaaasss hehehe. tapi mamah bisa donk ngeles dot kom ke papah.. bilang kalo itu utk persiapan ke surabaya nanti. Hehehe, yang ada papah sih manggut-manggut aja ngedenger kata surabaya.

Yang mamah heran, tiba-tiba papah nyuruh mamah beli baju renang. Karena baju renang mamah kan masih bagus dan mamah tuh suka bgt ama warna birunya yang cemerlang. Tapi karena disuruh ya hayu aja mamah sibuk milih. hahaha.. asyiiiiik disuruh belanja.

Iseng mamah tanyain ke papah, kenapa sih kok disuruh beli, pan baju renang mamah masih bagus. Papah yang emang aslinya pendiem en 'sok diem' cuma bilang ga papa. tapi setelah sedikit memaksa (ups, banyak dink :P) baru deh tau kalau tnyata si papah tuh ga suka mamah make baju renang yg biru ituw...

cieeee... tumbeen si papah mo ngakuin ke'jeulous'an pandangan orang2 saat mamah make baju renang biru itu. *Narsis mode on*

No comments: