Thursday, July 07, 2005

cari-cari sekolah untuk a' Alit

ternyata nyari sekolah di jaman sekarang adalah sesuatu hal yang sulit. Terjadi pada sepupunya zaQi, a' alit yang tidak bisa masuk sekolah dasar 'percontohan' suka damai bogor.

Alasan tidak diterimanya dikarenakan umur a' alit kurang tiga bulan. hiks.. padahal dilihat dari segi kemampuan a' alit ini termasuk anak yang cerdas. Apalagi sukses dalam hal 'interview' yang diadakan sekolah tsb. Hiyaaa... hari gini ternyata SD pun di interview lhoooww.

Well, karena wa Aci udah kepalang pusienk cari2 sekolah lagi, padahal di SD Suka Damai (yang tidak bisa diajak berdamai) ini adalah SD dimana k' Sarah masih bersekolah. akhirnya sibuk cari-cari sekolah di jakarta.

Which mean, kita semua yang ada di jakarta kebagian tugas. Dari mulai jemput ke bogor, cari sekolah, ngasih 'interview' sebelum sekolah ngajuin interview, dan ngebujuk-bujuk untuk mau sekolah di jakarta.

Nah, urusan ngebujuk-bujuk ini yang rada 'hesye'. Selain karena emang ga ditemani mamahnya yg lagi cari2 sekolah laen di bogor, juga karena manjanya yang sungguh ruarrr biasa. alhasil semua permintaannya kudu diturutin. Dari pengen tidur di kamar mamah nien sampai minta dianterin ke sekolah sama om Diko.

Mudah-mudahan sih keterima, paling ga utk tahun pertama inilah. selanjutnya kan bisa dipindahkan ke sekolah k'sarah (SD Sukadamai ituuw). Dan sebenarnya ga salah juga sampai bisa ditolak masuk situw. Karena peminat sekolah terbaik ke dua setelah Recis ini begitu besar. Jadi wajarlah kalau urusan usia dijadikan patokan juga.

No comments: