Friday, July 08, 2005

tumben, kali ini papah lutcuw..

Kemaren malam seperti biasanya pulang bareng papah. Maklum, dampak 3 in 1 bikin papah terpaksa parkir mobil di kantor mamah dan naik busway ke kantor client di Abdul Muis.

Kemudian papah cerita tentang telponnya ke customer care-nya salah satu bank di Indonesia. Hal ini berhubungan dengan pajak kendaraan yang mesti kami bayar. Well, karena mobil yang ada itu masih dalam proses nyicil jadi tetap berhubungan dengan pihak bank tsb.

Dan pada saat 'ngobrol' dengan mbak Linda (bener ga namanya tuh hun?), dibilang kalau papah merupakan bagian dari sekelompok orang yang sadar pajak. Yah, dalam hati sih papah nyengirr... maklum, bukan maksud menghindari pajak, tapi kita lebih memikirkan dendanya. Daripada bayar denda, mending kita sadar pajak.

Trus, mbak Linda ngomong, "waah pak, istri bapak masih muda yah..". Hah! yang ada papah binun, wong umurnya juga cuma beda setaon ama papah. Akhirnya daripada garink ga dibales omongannya, papah jawab, "yaa.. saya kan cari yang daun muda donk mbaak".

bwakakakak.. guling-guling saya ketawa ngedenger cerita papah. hehe, mungkin 'quote'nya tidak terlalu lucu, tapi ide itu bikin quote itu yang bikin saya ketawa. Kok tumben yaa... papah bisa ngelawak juga :P bwehueheuheuhuheioauaiheheuaha..

No comments: