Wednesday, September 07, 2005

Jalan-jalan

yuhuuu... liburan kmaren kita sempat jalan-jalan ke bandung. nyobain tol padalarang. hehehe, setelah sekian lama baru skrg bisa ada waktu untuk jalan lewat sana. Well, seru juga liat papan petunjuk arahnya, ada yg bilang hati-hati ada angin, berkabut dsb. Tapi overall, we love it through there.. aseli lempeeeng pisan deh.. cuma sayangnya yg macet justru di cikampeknya.

Tapi ga pa-pa, semua di jalanin dgn sante. Untungnya zaQi tidur.. jadi ga terlalu ribet. Cuma kasian aja, yang tepar malah papah. Mungkin karena kita sampe sana udah sore dan belum makan siang. hwaah.. yang ada badan papah panas dan kepalanya pusing. jadilah mamah hari itu sebagai tukang urut dadakan.

Oya, kita kebandung krn ada acara nikahnya om Beny, temen papah n mamah swaktu di balicamp dulu. Seneng deh pas liat mempelai wanitanya.. cantiiiik bangedh. huhuhu.. lucky on him. Disana kita ktemuan ama semua temen2 balicamp. Ada bude Retno, om iming, om dedi mbol bareng calonnya, trus ada om ferry dan tante ega, ada juga tante tantri bareng om bimonya, tante desi, om manimbul bareng tante dan michael, trus ada juga om dennis yg tinggi besar itu dan om tito. trus.. sapa lagi yaa??? bweuehhe.. lupa mamah, pokoke senenglah ktemu byk temen2 lama.

Abis itu kita sempet jalan ke otlet. Tapi cuma sempat mampir di satu otlet, soale ngejar jangan sampe kmaleman di jalan. Dan lumayan dpt baju utk mamah satu, papah satu dan sepasang baju n clana utk zaQi.

oya, sebelumnya kita sempet beredar juga ke keluarganya papah, dr om harun, om edi, om welly (ups, mestinya pakde nih) dan om gatot. trus ktemu juga ama uyut putri (eyang putrinya papah).

nantilah bandung, kapan-kapan kita mampir lagi kesana yaaah.. just wait for us!

No comments: