Tuesday, September 27, 2005

Mertua oh mertua...

bah.. buh.. beh.. udah sekitar dua taun-an kita ga ke surabaya. terutama sejak mamah tau lagi hamil zaQi. Sampai akhirnya kita berencana lebaran taun ini dirayain di sana. Apalagi zaQi udah setaun, jadi kita pikir ga perlu terlalu parno laah bawa2 baby. Paling repotnya hanya ngikutin kmana kaki zaQi yang lincah itu berlarian ksana-kmari.

Tapi ternyata, mertuaku yang notabene eyang putrinya zaQi berencana laen. Dia punya kepentingan sendiri, mau lebaran di kampusnya Aa Gym. Hayaaah.. maah segitu pentingnya yaah, sampe kita yg ga tiap taun bisa ksana aja mesti ga jadi.

Padahal papah udah punya cita-cita, pengen nyekar ke makam yang-kung dan mengunjungi setiap kluarga yang ada di jawa sana (red: banyuwangi, surabaya & sekitarnya). Dan termasuk mo nyenengi yang-ti dengan tinggal disana selama satu minggu full.

Daripada ntar kita berbengong ria disana tanpa kehadiran eyang putri tercinta, jadi lebih baik kita lebaran aja di jakarta yaah.. paling di sela-sela suasana lebaran mampir maen ke bandung. hehehe.. yang ada ini sih mamah nien kegirangan banyak yang nemenin di rumah :)

No comments: