Monday, September 19, 2005

we already mizz ya!

hem.. pagi tadi papah berangkat ke thailand bareng om levi. wuiih... asyik banged bisa jalan2 ke negri siam. Oya, papah ada trening data warehousing oracle (katanya sih, mamah juga ga jelas).

Seharian minggu kmaren, papah sibuuuk banged ke desa - kantor papah yg di german center BSD. Katanya donlot source utk bahan trening. Janji siang pulang ketunda sampai sore.. huhuhu.. we don't have too much time to play with zaQi.

zaQi juga jadi uring-uringan sepanjang hari. Gelisah terus. Makan ga mau, minum juga ogah2an. Tumben bangeeedd.. pdhal kan susu itu minuman fave' zaQi :P. Syukurnya papah pulang sore, jd masih sempatlah ada sdikit waktu utk maen2 sebelum tidur.

Cuma suasana jadi sedikit terganggu, gara2 STNK ternyata hilang!!! waks.. mo maraaaah banged... jadi mamah buru2 tidur biar ga ngomel2. Secara ini malam terakhir papah sebelum brangkat :( hiks..

Karena take off pagi dan papah harus ada di bandara 2 jam sebelumnya, jadilah kita semua pada begadang. jam tiga kurang pagi dini hari udah bangun utk siapin semua keperluan papah. Dari urusan baju yang mesti dipake, makanan, barang yg kurang dsb. mamah nien pun sibuk masak nasi goreng. hehehe.. mamah udah ngiler aja tuh ngeliatnya.. looks yummie banged dipagi hari gini. zaQi juga ga mau kalah, dia bangun dan ikut pindah ke bawah. Tapi ga sampe nunggu papah berangkat, zaQi udah terlelap lagi. hemm.. mimpiin papah ya nak!

ko, hunny, papah.. take gut care ya.. we mizz ya lotz!

No comments: