Thursday, September 29, 2005

kemaren, hari ini dan besok

minggu kmaren papah udah puls dr bangkoknya. Tiap hari sms-an bilang pengen buru-buru pulang. Bukan karena bangkok jelek ataw apa, tapi lebih karena pegel untuk ngomong aja make mikir. bwahuahha.. ternyata.. sama aja ama mamah yang oneng kalo make bhs inggris :P

Bentar lagi puasa dan sabtu besok kita berencana ke bogor. Mo nyekar ke makam Aki dan sekalian juga ngider ke rumah sodara2 semua di bogor. Gleg.. ga cukup sehari kali yaah kalo ngider. Tapi ga papa lah.. Insya allah kan bisa dpt doa yang baik-baik dari para tetua. Hihihi.. seneng banget deh mamah kalo di doain, walow cuma doa tapi berasaa.. manjurnya.

Seninnya mamah brangkat ke singapur. Rencana pulang sabtu pagi diganti jadi minggu siang. karena tante inong udah janji mo ngajak mamah jalan-jalan. Horee.. asyiklah kalo gitu. Secara mamah bakalan padet banget acara slama seminggu rasanya cukup menyenangkan bisa ada waktu utk leha-leha.

Oya, ngomongin ttg zaQi. Sekarang udah bisa minum dari gelas tanpa tumah. Trus udah mulai ngoceh sana-sini. Mungkin lagi masanya 'pembangkangan', setiap dilarang bakal guling-guling di lantai sambil jejeritan. Waduuh.. mamah sebenernya sebel banget kalo liat ada anak bgini. Eh.. dilalahnya malah anak mamah yg bgini :P Mudah-mudahan tidak untuk seterusnya ya nak!

Hobi joget-joget juga masih menjadi kegiatan favoritnya. TErutama kalo ada iklan mi sedap dan theme songsnya SCTV. hehehe, lucu banged kalo liat zaQi joget2. tangannya goyang-goyang trus pantatnya naek turun..bwahahaha..

Kalo tidur, zaQi suka marah-marah kalo di selimuti. Padahal AC di stel dingin banget. Mamah ama papah aja udah sampe menggigil tapi zaQi mah cuek bebek, tapi kalo AC dimatiin juga ngomel-ngomel. Duuuuh susah deh :( Belum lagi hobi barunya yg demen cium-cium lantai. Hwaaah.. byk banget deh polah tingkahnya yg ngegemesin :D

Udah dulu yaks, nih tulisan rasanya kok ga nyambung blas semuanya.. ga konsen antara kerja, chatting, denger musik sambil ngetik ini dan browsing :P hahaha.. maaps yaa kalo bacanya jadi lieuurr.. bin pusink! pokona ini mah cerita di update aja biar sodara-sodara yg ga bisa ngeliat zaQi tiap hari teteup tau perkembangannya. (ya kan te iTi..:))

No comments: